Download Microsoft Edge Full Version


Download Microsoft Edge Full Version










Selama beberapa tahun Internet Explorer berjuang untuk mengikuti browser yang lebih cepat dan canggih yang tersedia. Microsoft Windows mungkin merupakan sistem operasi yang paling populer di seluruh dunia, namun hal yang sama tidak dapat dikatakan tentang browser web built-in itu. Internet Explorer pernah menjadi salah satu browser yang paling banyak digunakan dengan 95% orang memilih untuk menggunakannya. Popularitas mulai berkurang pada tahun 2004 dengan hadirnya Mozilla Firefox.

Pada tahun 2015 diumumkan bahwa Internet Explorer akhirnya akan dihentikan. Penggantinya, Microsoft Edge, akan menghadapi persaingan ketat dari Chrome dan Firefox, belum lagi harus hidup dalam bayang-bayang reputasi kegagalan Internet Explorer. Microsoft Edge akhirnya menjadi kejutan yang menyenangkan namun tidak tanpa masalah. Dengan antarmuka yang ramping dan modern dan kinerja yang cukup cepat, Microsoft Edge memiliki fondasi untuk "menguasai" persaingan. Satu hal yang telah mencegah orang beralih ke Microsoft Edge adalah kurangnya dukungan ekstensi.

BACA JUGA Cara Mendapatkan WiFi Gratis Setiap Saat

Microsoft Edge adalah browser web default pada Windows 10, Windows 10 Mobile, dan Xbox One, menggantikan Internet Explorer 11 dan Internet Explorer Mobile. Microsoft awalnya mengumumkan bahwa Microsoft Edge akan mendukung MSHTML. Browser yang mencakup Adobe Flash Player, PDF dan mendukung asm.js. Microsoft Edge tidak mendukung teknologi lama seperti ActiveX dan Browser Helper Objects. Internet Explorer 11 akan tetap tersedia bersama Microsoft Edge pada Windows 10 untuk kompatibilitas.

Download Microsoft Edge







Microsoft Edge akan terintegrasi dengan asisten digital Cortana, yang tersedia di beberapa negara, untuk memberikan kontrol suara, fungsi pencarian, dan informasi personal dan dinamis yang terkait dengan pencarian alamat web. Pengguna dapat membuat anotasi ke halaman web yang dapat disimpan dan dibagikan dengan OneDrive, tapi tidak dapat menyimpan halaman HTML ke dalam Komputer.

BACA JUGA Cara Mudah Membobol Password Pada Semua Windows

Hemat Data



Fitur utama dari Microsoft Edge adalah memiliki sejumlah fitur dan yang baru ditambahkan dengan setiap patch baru. Kamu dapat melihat secara pribadi di mana URL yang kamu miliki tidak akan direkam. Microsoft sengaja membuat pengaturan yang sederhana, namun kamu dapat memilih untuk menambahkan Favorites bar atau mengkonfigurasi halaman beranda. Kamu juga memiliki mode pencatatan built-in untuk memberi anotasi pada berbagai halaman web.

Demikian, sedikit uraian tentang Microsoft Edge, semoga bermanfaat.
Download Microsoft Edge

Subscribe to receive free email updates: