Microsoft Office Professional Plus 2016

Pada bulan Juli tahun 2015, Microsoft telah secara resmi merilis versi terbaru Microsoft Office Professional Plus 2016 untuk pengguna Mac. Dan sampai dengan tanggal 23 September 2015, versi baru untuk Windows telah resmi dirilis. Ada banyak perbaikan dan fitur baru muncul dalam versi Microsoft Office Professional Plus 2016, dalam Microsoft Office Professional Plus 2016 ini mendukung tim editing konten secara real time, berbagi konten dan meningkatkan operasi sentuh. Selain itu, asisten fitur pencarian "Tell Me" juga resmi diluncurkan. Baca juga Hemat Data Paket Internet.

Microsoft Office Professional Plus 2016

Cara-cara yang lebih cepat untuk mencapai hasil yang Anda inginkan. Cukup kirim file editan dari Word, Excel, atau PowerPoint apa yang ingin Anda lakukan, dan Tell Me akan memandu Anda untuk perintah. Pintar Lookup menggunakan istilah Anda menyorot dan informasi kontekstual lainnya dalam dokumen untuk memberikan hasil pencarian dari web, semua dalam dokumen. Gunakan peramalan satu-klik untuk cepat mengubah data historis Anda menjadi analisis trend masa depan, grafik baru membantu Anda memvisualisasikan data yang kompleks.

Dengan Microsoft Office Professional Plus 2016 membuatnya Anda semakin mudah untuk berbagi dokumen dan bekerja dengan orang lain pada waktu yang sama. Lihat suntingan orang lain dengan co authoring di Word, PowerPoint, dan OneNote. Peningkatan versi memungkinkan Anda merujuk kembali ke snapshot dokumen selama proses editing. Share langsung dari dokumen Anda dengan klik tombol. Atau menggunakan lampiran modern yang baru di Outlook-melampirkan file dari Onedrive dan secara otomatis mengkonfigurasi izin tanpa meninggalkan Outlook.

Dengan Microsoft Onedrive, memungkinkan Anda dapat mengakses dokumen Anda kapan saja, di mana saja, dan pada perangkat apapun. Begitu juga mengedit, menganalisa, dan menyajikan Office 2016 dokumen di salah Anda perangkat-dari PC atau Mac ke Windows, Apple®, dan Android ™ ponsel dan tablet.

Microsoft Office Professional Plus 2016 seperti biasanya, terdapat versi Word, Excel, PowerPoint, OneNote dan Outlook dan lainnya. Di versi ini Anda akan segera merasakan perbedaannya. Sebuah antarmuka panel tugas segar membuat posisi, mengubah ukuran, atau grafis berputar sehingga Anda dapat dengan mudah membuat tata letak yang tepat sesuai dengan keinginan Anda.

Dan tema dan gaya baru membantu Anda dengan cepat memakai fitur yang dipelukan untuk membuat dokumen yang professional. Anda dapat mendownload Mirosoft Office Professional Plus 2016 secara offline installer disini dan download aktivasinya disini.

Jangan lupa download juga CorelDRAW Graphics Suite X8 Terbaru Full Aktifasi.
Demikian penjelasan kami secara singkat tentang Mirosoft Office Professional Plus 2016, semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: