Need For Speed Most Wanted Black Edition Full Version


NFS Most Wanted Black Edition

Bagi Anda penggemar game, apalagi game Balap Mobil pasti tidak asing lagi dengan game keluaran EA yang satu ini yaitu Need For Speed, seri baru yang telah muncul adalah Need For Speed Most Wanted Black Edition, tidak seperti saudara tuanya Need For Speed Most Wanted tahun 2005, Need For Speed Most Wanted Black Edition ini benar-benar tanpa ada plot serta perkembangan yang konservatif. Sebaliknya, Anda dapat menemukan banyak koleksi di sini, pilihan langsung mobil yang tersedia, juga tentu saja polisi yang mengintai yang merupakan ciri khas dari game ini. (Baca juga : CorelDRAW X8 Terbaru Full Aktivasi)

Dalam panduan ini, Anda juga dapat menemukan, daftar semua mobil dan di mana mereka berada di peta Fairhaven, lokasi dari semua billboard untuk menghancurkan, lokasi dari semua kamera lalu lintas penegakan hukum untuk mengaktifkan dari semua gerbang keamanan. deskripsi semua model mobil yang tersedia, deskripsi dari semua peristiwa dalam permainan, informasi mengenai Speed Points dan Speed Levels, Semua koleksi disajikan pada peta rinci. Selain itu Anda juga dapat menemukan beberapa tips praktis tentang cara untuk menemukan mereka.

Dalam game ini menceritakan kita kalah saat balapan dengan Razor, karena ban mobil tiba-tiba bocor. Mungkin itu sebuah kecurangan yang dilakukan oleh Razor, agar bisa memiliki BMW M3 kita yang speednya seperti Pesawat Jet. Tapi tenang saja, kita nanti bisa merebutnya kembali dengan balapan ulang, tapi sebelum itu kita harus terlebih dahulu mengalahkan 14 daftar lainnya. Pada awal permaianan modal yang akan Anda dapatkan biasanya adalah 30,000 cash. Lebih baik untuk membeli mobil Cobalt, karena nantinya hasil modifikasi akan jauh lebih keren dari mobil lain yang tersedia. (Baca juga : Hemat Data Paket Internet)

Setiap Anda memenangkan permainan, anda akan diberi 2 kesempatan untuk memilih, baik itu untuk keperluan modifikasi, bebas dari penjara, uang dan mendapatkan mobil dari pembalap yang sudah dikalahkan.Tak hanya sebatas pada para pembalap, Anda juga bisa berhadapan dengan Polisi, baik itu dalam bentuk mobil maupun helikopter, dengan syarat Anda dapat membuat kekacauan terlebih dahulu dengan menabrak mobil atau benda lainnya yang bisa dihancurkan. Atau bisa juga memilih Bounty pada Menu Blacklist.

Bila Anda ingin mencoba game ini, Download Need For Speed Most Wanted Black Edition Full Version disini

Demikian, selamat mencoba. semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: