Cara Mendapatkan WiFi Gratis Setiap Saat



WiFi GratisSaat ini setiap orang pasti ingin dan membutuhkan Wi-Fi yang selalu ada untuk handphone, tablet, dan komputer agar tetap terhubung dengan pekerjaan, sekolah, keluarga, dan teman-teman. Namun, Wi-Fi pribadi masih mahal, dan hanya ditemukan di tempat-tempat tertentu saja. Jadi apa yang harus kita lakukan?
Berikut ini adalah Cara Mendapatkan WiFi Gratis Setiap Saat kemanapun kita pergi.
  • Kenali lingkungan tempat tinggalmu. Ada banyak bisnis lokal di wilayah Anda yang memiliki Wi-Fi gratis, seperti Hotel dan Peristirahatan serta yang lainnya. Ada juga beberapa Hotel dan rantai kecil yang memberi hadiah Wi-Fi gratis.
          Baca Juga Cara Mengatur Otentikasi Dua Faktor di Instagram
  • Pergunakan Situs Wefi, karena situs ini bisa menunjukkan peta, mirip dengan peta Google, untuk menunjukkan tempat yang memiliki Wi-Fi gratis. WeFi juga tersedia di aplikasi Smartphone untuk iPhone dan Android sehingga kamu tidak pernah terlewatkan.
  • Cari Jaringan Tersembunyi, jika kamu tidak berada di dekat hotspot yang terdokumentasi, ada aplikasi Smartphone yang bisa membantu kamu menelusuri di tempat-tempat yang tersembunyi sekalipun.
Cara Mendapatkan WiFi Gratis
  • Jelajahi situs yang tepat, ada beberapa situs yang tidak akan memberikan akses penuh ke Internet, namun jika kamu mencari Wi-Fi hanya untuk melewatkan waktu saja, maka ini bisa menjadi pilihan yang baik. Misalnya, maskapai penerbangan Delta menawarkan Wi-Fi dalam penerbangan gratis, namun hanya memberikan akses ke situs tertentu saja, seperti Amazon, WSJ, dan People Magazine.
  • Bergabunglah dengan program loyalitas. Ini adalah pilihan yang tepat karena program loyalitas umumnya tidak memerlukan biaya sepeserpun dari kantongmu. Dalam program loyalitas seperti ini biasanya memberikan tunjangan gratis, seperti Wi-Fi gratis. Atau cukup punya alamat email terpisah untuk program loyalitas seperti ini.
          Baca Juga Cara Masuk Safe Mode pada Windows 10
  • Mencari kode dan password untuk Wi-Fi gratis di tempat-tempat tertentu. Situs web seperti www.retailmenot.com adalah sumber yang bagus untuk mencari kode dan password Wi-Fi dan banyak lagi.
  • MAC spoofing adalah sebuah taktik ini diperuntukkan bagi mereka yang lebih professional. Banyak hotspot Wi-Fi memberikan akses gratis, namun hanya beberapa menit atau jam saja. Untuk menyiasati hal ini, kamu bisa memalsukan alamat MAC yang kamu miliki.

Demikian Cara Mendapatkan WiFi Gratis Setiap Saat, semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: